Simak Bro, Line-Up Lengkap Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Ngegas Di MotoGP Virtual Race 3

Indra Fikri - Selasa, 28 April 2020 | 14:10 WIB
MotoGP Virtual Race III kembali digelar akhir pekan ini, Minggu (3/5/2020). Kelasnya tak hanya MotoGP tapi juga ada Moto2 dan Moto3
Facebook/MotoG eSport
MotoGP Virtual Race III kembali digelar akhir pekan ini, Minggu (3/5/2020). Kelasnya tak hanya MotoGP tapi juga ada Moto2 dan Moto3

MOTOR Plus-online.com - Ajang balap virtual bertajuk MotoGP Virtual Race kembali dihelat, dan minggu ini memasuki gelaran ke-3.

MotoGP Virtual Race 3 kali ini menampilkan bukan hanya pembalap-pembalap dari kelas premier saja, melainkan para pembalap di kelas Moto2 dan Moto3.

Pada MotoGP Virtual Race 3 juga pertama kalinya menggunakan software game MotoGP20.

Selain itu, balapan virtual kali ini juga bekerja sama dengan badan amal resmi MotoGP, Two Wheels for Life.

Baca Juga: Catat Jangan Lewatkan, Pembalap MotoGP Duel Lagi di MotoGP Virtual Race III, Nih Perbedaan Dari Sebelumnya

Baca Juga: Aturan Baru, MotoGP Virtual Race III Kembali Digelar Akhir Pekan Ini, Pakai Gim Terbaru

MotoGP Virtual Race 3 akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada Minggu (3/5/2020), mulai pukul 15.00 waktu setempat atau 20.00 WIB.

Grid MotoGP terdiri dari 11 pembalap yang bersaing untuk 13 lap di sirkuit Jerez, atau setara dengan 50% dari jarak balapan sesungguhnya.

Sementara itu, grid Moto2 dan Moto3 terdiri dari 10 pembalap yang bersaing dalam 8 lap, yang merupakan 35% dari jarak balapan sesungguhnya.

Pada balapan virtual MotoGP yang pertama di Sirkuit Mugello, Italia, Alex Marquez (Repsol Honda) keluar sebagai juaranya.

Source : Crash.net
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular