Kayak Podium MotoGP Beneran, Valentino Rossi Angkat Trofi MotoGP San Marino Yang Asli, Nih Buktinya

Joni Lono Mulia - Senin, 18 Mei 2020 | 17:00 WIB
Instagram/ValeYellow46
Valentino Rossi gasak podium 3 di MotoGP Virtual Race langsung selebrasi angkat trofi udah kayak podium MotoGP beneran. Eh, trofinya asli benera trofi MotoGP San Marino lo


MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi berhasil menggasak podium di MotoGP Virtual Race VI, (17/5/2020), spontan Valentino Rossi selebrasi angkat trofi MotoGP San Marino yang asli alias trofi sebenarnya.

Hal itu dilakukan Valentino Rossi saat wawancara setelah berhasil menggasak podium 3 di MotoGP Virtual Race IV, di belakang Alex Marquez dan Marc Marquez.

Valentino Rossi langsung mengangkat trofi podium sejurus menyatakan gembira bisa podium apalagi tampil di sirkuit kampung halamannya sendiri.

Eits, selebrasi angkat trofi yang dilakukan ValentinO Rossi di MotOGP Virtual Race IV itu memang trofi beneran lo!.

Nggak percaya?

Baca Juga: Fakta Seru, Valentino Rossi Gasak Podium di MotoGP Virtual Race IV, Jadi Catatan Rekor Tersendiri

Baca Juga: Aksi Spontan , Valentino Rossi Gasak Podium MotoGP Virtual Race IV, Selebrasi Angkat Trofi Beneran

Bila melihat fisik tampilan dari trofi itu memang benar Trofi yang diberikan kepada peraih podium di MotoGP San Marino di sirkuit Misano.

Tampak jelas dari bentuk trofi yang terdapat denah sirkuit Misano serta ada angka 58 yang merupakan nomor milik Marco SImoncelli.

Nama Marco Simoncelli disematkan di sirkuit Misano World Circuit sebagai wujud apresiasi kepada mendia Marco Simoncelli yang lahir di dekat Misano.

Kemudian dilihat dari labelnya, Trofi MotoGP Misano yang diangkat Valentino Rossi itu adalah trofi kemenangan.

Jadi trofi yang diangkat Valentino Rossi itu bukan trofi MotoGP San Marino untuk yang finis runner-up atau podium ketiga.

Baca Juga: Kejutan, Baru Juga Valentino Rossi Ikut Lagi MotoGP Virtual Race, Langsung Gasak Podium

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular