Keren, 110 Bikers Suzuki GSX 150 Series Jelajahi Wisata Pantai Asmara

Indra Fikri - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 17:55 WIB
Istimewa
Lebih dari 110 bikers Suzuki GSX 150 series menjelajahi wisata Pantai Asmara di Jawa Timur, (25-26/7/2020).

MOTOR Plus-online.com - Lebih dari 110 bikers Suzuki GSX 150 series menjelajahi wisata Pantai Asmara di Jawa Timur, (25-26/7/2020).

Ratusan bikers tersebut merupakan anggota klub Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Jawa Timur dan GSX Riders Community Probolinggo (GRCP).

Mereka melaksanakan touring gabungan menuju wisata alam Pantai Asmara yang terletak di sekitar wisata Pantai Watu Ulo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

Mengusung tema ‘TOPI SIRAH', yang berarti touring ngopi silaturahmi.

Touring gabungan ini diikuti 12 chapter.

Baca Juga: Wuih, Komunitas Motor GCN Makassar Mengadakan Musyawarah Chapter ke-2

Baca Juga: Makin Eksis, Klub Motor GSX Community Nusantara Deklarasikan Chapter Majalengka

Diantaranya dari SUGOI Chapter (SC) Surabaya, SC Gresik, SC Sidoarjo, SC Lamongan, SC Tuban, SC Bojonegoro, SC Nganjuk, SC Kediri, SC Blitar, SC Pasuruan, SC Jember, SC Bondowoso.

Kegiatan yang dimotori oleh SC Surabaya ini dimaksudkan sebagai touring wajib bagi calon anggota SC Surabaya yang wajib di ikuti oleh setiap bikers calon anggota sebagai salah satu syarat untuk pengambilan seragam dan nomor anggota.

Sedangkan agenda utamanya adalah sebagai upaya untuk mempererat jalinan silturahmi antar chapter SUGOI yang ada di Jawa Timur sekaligus mempererat silaturahmi antar klub khususnya di Jawa Timur.

Memulai perjalanan dari titik kumpul start SPBU Pertamina Ngagel Jaya pada jam 15.00-16.00 WIB.

Setelah menempuh perjalanan 5 jam dengan kecepatan rata-rata 75 km/jam melintasi rute Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Jember.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular