Asyik, Ada Program Gratis Oli Setahun dan Kredit Khusus PNS di Bulan Kemerdekaan Tahun Ini

Indra GT - Rabu, 12 Agustus 2020 | 20:55 WIB
Astra Motor Yogyakarta
Program Gratis Oli Setahun Dan Kredit Khusus PNS dari Astra Motor Yogyakarta di bulan kemerdekaan tahun ini

MOTOR Plus-online.com - Di bulan kemerdekaan tahun 2020 Astra Motor Yogyakarta ada Program Gratis Oli Setahun Dan Kredit Khusus PNS.

Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, Astra Motor Yogyakarta bikin program spesial untuk konsumen setianya di bulan kemerdekaan ini.

Konsumen setia Astra Motor Yogyakarta dapat program Oli Motor Gratis (OMG) untuk setiap pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 di bulan Agustus ini.

Konsumen yang lakukan pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit pada periode 1 Agustus 2020 hingga 31 Oktober 2020 berhak mendapatkan oli gratis.

Baca Juga: Keren Nih, TOP 1 Bagikan Oli Gratis Untuk Perusahaan Logistik Agar Kendaraan Terawat Saat Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Ikuti Keseruan Program Edukasi Safety Riding Bareng Astra Motor Yogyakarta Secara Digital, Ada Hadiahnya lho

Tidak tanggung-tanggung oli gratis yang diberikan oleh Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen setia untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian.

Ajibnya nih, dapat oli gratisnya saat melakukan perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. 

Buat konsumen setia Astra Motor Yogyakarta yang membeli motor tipe lain juga akan mendapat program spesial lainnya.

Ada program spesial untuk pembelian unit baru Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda Vario 125, dan Honda PCX150 di bulan Agustus bagi konsumen setia Astra Motor Yogyakarta.

Source : Astra Motor Yogyakarta
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.