Terungkap! Ini Alasan Andrea Dovizioso Mengganti Julukannya Menjadi 'Pengangguran' Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020

Indra Fikri - Minggu, 20 September 2020 | 11:25 WIB
Ini alasan pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengganti julukannya dari 'Undaunted' (Pemberani) menjadi 'Unemployed' (Pengangguran).
Ini alasan pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengganti julukannya dari 'Undaunted' (Pemberani) menjadi 'Unemployed' (Pengangguran).

MOTOR Plus-online.com - Ini alasan pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengganti julukannya dari 'Undaunted' (Pemberani) menjadi 'Unemployed' (Pengangguran).

Andrea Dovizioso mengatakan di akhir tesnya di Misano bahwa dia telah menemukan sesuatu di Ducati-nya yang akan membuatnya menjadi pemimpin klasemen sementara yang layak.

Jika demikian, dia telah menyembunyikan elemen berharga ini karena itu hampir tidak mengesankan di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Dovi akan melakukan start dari posisi kesepuluh hari ini, sementara di grid start terdiri dari orang-orang yang marah yang akan sulit untuk dilewati.

Butuh lebih banyak usaha untuk merusak moral siapa pun yang meninggalkan Ducati di akhir tahun ini.

Baca Juga: Gak Nyangka, Juara MotoGP Austria 2020 Jago Ngelawak, Ini Buktinya

Baca Juga: Terungkap! Andrea Dovizioso Blak-blakan Soal Performa Jeblok Kualifikasi MotoGP Musim Ini

Tepatnya, mari kita bicara tentang kombinasi ini, di mana penyebutan 'Pengangguran' bisa muncul.

"Saya menerima taruhan dengan teman-teman saya, jika saya memimpin kejuaraan setelah Misano 1, saya harus mengganti nama julukannya."

"Saya tidak berpikir saya bisa menjadi yang pertama dan saya tidak melakukan apa pun untuk pantas mendapatkannya, kemudian Quartararo jatuh dan saya akhirnya memimpin kejuaraan dunia."

"Mereka memaksa saya untuk mengganti nama saya dan kami melakukannya dengan nada yang menyenangkan dan santai,” sebut Dovi.

Dia mengambil kesempatan untuk meluncur pada pandangan 2021-nya.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular