Mantap HOG Anak Elang Jakarta Chapter Resmikan Kepengurusan Baru, Diisi Banyak Anak Muda

Fadhliansyah,M. Adam Samudra - Selasa, 2 November 2021 | 11:30 WIB
Eki Razaki
Pengukuhan Pengurus Baru Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

MOTOR Plus-online.com - Mantap HOG Anak Elang Jakarta Chapter resmikan kepengurusan baru, diisi banyak anak muda.

Harley Owners Club (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter resmi mempercayai Suherli dan Herry H. Bachtiar sebagai Director dan Assistant Director untuk periode 2021-2024 pada bulan September kemarin.

Setelah itu penentuan susunan pengurusnya pun dibuat untuk membantu pelaksanaan organisasi.

Dan sesuai aturan pada ADRT HOG Anak Elang Jakarta Chapter, pemimpin HOG Anak Elang Jakarta Chapter harus menunjuk pengurus atau yang disebut sebagai officer.

Maka dari itu acara pelantikan pengurus HOG Jakarta Chapter pun digelar dengan tema 'Road to Inauguration Officer 2021-2024'.

Pada kegiatan tersebut terlihat banyak pemuda yang ikutan, yang berusia 20-35 tahunan.

“Sekarang anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter banyak yang berusia muda, karena itu kami mengangkat beberapa Officer dari generasi milenial untuk dapat lebih merangkul para biker muda yang penuh semangat ini," kata Suherli melalui keterangannya, Senin (1/11/2021).

"Ternyata memang terbukti, yang muda itu sangat berenergi dan mau turun tangan langsung dalam mengurus kegiatan HOG Anak Elang Jakarta Chapter,” lanjut Suherli.

Baca Juga: Punya Misi Tunjukkan Keindahan Alam dan Keberagaman Suku, Empat Bikers Komunitas M8 Nusantara Keliling Indonesia

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular