Advertorial

Yuk, Intip Fitur dan Teknologi Canggih Skuter Matik Premium dari Yamaha

Nana Triana - Senin, 27 Desember 2021 | 16:32 WIB
Dok. Yamaha
All New Yamaha NMAX

MotorPlus-Online.com – Sejak pertama diluncurkan pada Desember 2020, All New Nmax Connected/ABS berhasil mencuri perhatian para pencinta otomotif di Indonesia.

Pasalnya, selain mengalami sejumlah pembaruan, skuter matik (matik) bongsor bermesin 155 cc ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur-fitur "kekinian". Salah satunya, fitur aplikasi Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect).

Dengan hadirnya fitur tersebut, pengendara dapat memperoleh informasi terkait kondisi sepeda motor dan data berkendara secara real time melalui aplikasi Y-Connect.

Tidak hanya itu, fitur itu ini juga dapat menyimpan lokasi parkir motor, termasuk saat terakhir motor disconnected dengan smartphone.

Dengan begitu, pemilik tak akan mengalami kesulitan untuk mencari letak motor di parkiran.

Aplikasi tersebut ini juga dapat memberi tahu pemilik jika ada pesan, panggilan, atau email yang masuk pada smartphone

Sebagai informasi, notifikasi akan muncul pada layar speedometer. Dengan begitu, pengguna NMAX baru tidak perlu repot menepi saat sedang berkendara.

Baca Juga: Yamaha All New NMAX 155 Dibenamkan Mesin Blue Core Berteknologi VVA, Bagaimana Performanya?

Menariknya lagi, melalui aplikasi Y-Connect pengendara tak perlu lagi khawatir kehabisan bahan bakar di tengah jalan. Y-Connect akan membantu pemilik untuk menganalisis pemakaian bahan bakar ketika berkendara.

Bahkan, bagi pengendara yang sering lupa soal perawatan motor, aplikasi ini juga memiliki fitur pengingat jadwal servis motor. Untuk menikmati sederet fitur tersebut, pengguna cukup mengoneksikan Y-Connect dengan smartphone. 

Penulis : Nana Triana
Editor : Yohanes Enggar

Video Pilihan

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA