Pelaku Balap Liar Kejar dan Timpuk Kaca Mobil Mewah, Gara-gara Gak Terima Aksi Balapan Liar Diterobos

Fadhliansyah - Rabu, 19 Januari 2022 | 10:45 WIB
IG/@ayuamndaa
Pelaku Balap Liar Kejar dan Timpuk Kaca Mobil Mewah, Gara-gara Gak Terima Aksi Balapan Liar Diterobos


MOTOR Plus-online.com - Pelaku balap liar kejar dan timpuk kaca mobil mewah, gara-gara gak terima aksi balapan liar diterobos.

Viral di media sosial unggahan akun Instagram bernama @ayuamndaa.

Pemilik akun tersebut menjadi korban tindakan anarkis para pelaku balap liar di Jalan Asera, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada hari Sabtu (15/1/2022).

Diketahui, korban yang bernama Ayu Amanda (22) mengatakan bahwa saat itu dia sedang melintas di lokasi bersama keluarganya naik mobil.

Tetapi, laju kendaraannya terhenti gara-gara ulah sekumpulan remaja tanggung yang menutup akses jalan demi kepentingan balapan liar.

"Waktu itu kami posisinya sedang buru-buru, kami minta dibukakan jalan terlebih dahulu," kata Ayu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/1/2022).

Bukannya dibukakan jalan, para pelaku balapan liar tetap bersikeras menutup jalan hingga menggangu pengendara lain yang sedang melintas.

"Abang saya terus buka kaca sambil ngomong untuk dibukakan jalan, tapi tetep enggak dibukain," terangnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ayu (@ayuamndaa)

Baca Juga: Naik Kelas, Federal Oil Pede Gresini Racing Tampil Jos Di MotoGP 2022

Ayu menceritakan, sempat terjadi cekcok antara kakaknya dengan sejumlah pelaku balap liar hingga berujung adu jotos.

Setelah itu, jalan mulai dibuka. Ayu bersama keluarganya dapat melintas.

Namun, rupanya sejumlah pelaku balap liar itu masih ada yang kesal hingga membuntuti mereka hingga ke gerbang komplek perumahan tempat tinggal.

"Mereka buntutin sampai menimpuk kaca mobil belakang entah pakai apa hingga pecah," paparnya.

Usai kejadian tersebut, pihaknya lalu melapor ke polsek terdekat. Kasus ini selanjutnya ditangani kepolisian Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edi Suprayitno mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani pihaknya dan kedua belah pihak memilih untuk berdamai.

"Sudah damai, pelakunya ada yang masih remaja ada juga yang sudah dewasa, abis dapat kabar itu langsunng cek TKP, kita cek cctv semuanya," tegas dia.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Anarkisnya Pelaku Balap Liar di Bekasi, Pengendara Mobil Dikejar ke Tempat Tinggal dan Kaca Dipecah

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular