Dirlantas Polda Metro Jaya Cek Calon Lokasi Street Race Kota Bekasi

Ardhana Adwitiya - Kamis, 20 Januari 2022 | 16:15 WIB
Vedhit/GridOto.com
Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo cek langsung calon lokasi Street Race di Kota Bekasi.

MOTOR Plus-online.com - Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo cek langsung calon lokasi Street Race di Kota Bekasi.

Setelah sukses menggelar Street Race di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Polda Metro Jaya akan menggelar di daerah penyangga Jakarta.

Beberapa daerah yang dirumorkan akan menggelar Street Race, antara lain Depok, Bekasi dan BSD.

Enggak bercanda, Kota Bekasi nampaknya akan menjadi lokasi kedua Street Race yang digelar Polda Metro Jaya bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo  pun meninjau lokasi yang akan digunakan sebagai tempat Street Race di Kota Bekasi, Kamis (20/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo juga turut berdialog dengan salah satu perwakilan komunitas bengkel yang memiliki harapan agar jalan di Perumahan Vida bisa dijadikan sebagai arena Street Race.

"Kita mengecek jalur di Komplek Vida, Mustika Jaya, Kota Bekasi," kata Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo  dikutip dari Wartakotalive, Kamis.

"Memang jalurnya cukup pendek hanya 500 meter sehingga mungkin treknya kita yang kelas 201 ditambah jarak pengereman 200 meter," sambungnya.

Baca Juga: Ketua IMI Bamsoet Bakal Pindahkan Street Race Ancol, Disini Lokasinya

Dikatakan Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, jika jalur di Perumahan Vida, Bantargebang ini memang direncanakan menjadi salah satu lokasi street race di Kota Bekasi.

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular