Gokil, Ride Xperience 2021 Tuntaskan Touring ke Lokasi Eksotis di Pekanbaru Menuju Padang

Yuka Samudera - Kamis, 27 Januari 2022 | 23:50 WIB
Bold Riders
Ride Xperience 2021 tuntaskan touring melewati lokasi eksotis di Pekanbaru menuju Padang.

MOTOR Plus-Online.com - Ride Xperience 2021 tuntaskan touring melewati lokasi eksotis di Pekanbaru menuju Padang.

Setelah menempuh lebih dari 500 km dan dalam rentang waktu 4 hari dan 3 malam, akhirnya perjalanan Bold Riders di ajang Ride Xperience 2021 berakhir di kota Padang.

Mereka mengakhiri perjalanan pada hari Senin 24 Januari 2022 lalu.

Perjalanan yang dimulai dari kota Pekanbaru kemarin benar-benar memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pesertanya.

Karena selain dikenal memiliki rute menantang, Pulau Sumatra juga memberikan pesona alam indah Indonesia di setiap jalurnya.

“Keseruan dari perjalanan kali ini, selain menikmati indahnya alam Sumatra adalah tantangan yang ada di setiap kota," ujar Aldo Avega, salah satu Motovlogger yang ikut dalam perjalanan ini bersama dengan Okky Adams dan juga Elang MV.

"Banyak pengalaman seru yang belum pernah kami alami sebelumnya. Tidak hanya itu, perjalanan ini juga menguatkan rasa persaudaraan di antara para peserta yang datang dari kota yang berbeda” lanjutnya.

Seluruh anggota komunitas Bold Riders peserta Ride Xperience 2021 yang berasal dari Bekasi, Palangkaraya, Medan, Gorontalo dan Bali.

Bold Riders
Bold Riders Ride Xperience 2021.

Baca Juga: Bold Riders RideXperience 2021 Bakal Eksplorasi Keindahan Sumatera, Dari Pekanbaru Menuju Padang

Mereka juga harus menaklukkan banyak tantangan setiap harinya seperti Lumber Jack dimana mereka diuji dalam hal kecepatan dan kekuatan menggunakan kapak.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular