Cekcok Antar Bule Di Bali Hingga Penyekapan Dan Pengeroyokan, Dipicu Motor Honda PCX Hilang

Yuka Samudera - Kamis, 3 Februari 2022 | 16:55 WIB
Istimewa
Polisi usut kasus penyekapan dan pengeroyokan antar bule di Bali, dipicu motor Honda PCX hilang.

MOTOR Plus-Online.com - Polisi usut kasus penyekapan dan pengeroyokan antar bule di Bali, dipicu motor Honda PCX hilang.

Belum lama ini terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh komplotan warga negara asing (WNA) terhadap sesama bule di Bali.

Kejadian tersebut sekarang berada dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasus itu sempat viral beredar di media sosial, memperlihatkan seorang bule yang diketahui ialah Oleg Zheinov (54) warga negara Ukraina.

Dirinya disekap dan dihujani pukulan dengan tangan kosong oleh komplotan bule dengan penutup wajah dan ada pula yang membawa tongkat baseball.

Karena kejadian tersebut, korban menderita luka memar di bagian rahang sebelah kiri dan luka lecet pada lutut sebelah kiri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol Surawan menyampaikan komentarnya saat dikonfirmasi Tribun Bali, pada Kamis 3 Februari 2022.

Surawan mengatakan belum mengantongi identitas pelaku dan masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Video Pengejarannya Ramai Di Medsos, Terungkap Sosok Kakek Pengendara Mobil Yang Tewas Dikeroyok Massa

"Belum, masih penyelidikan," ujar Dirkrimum Polda Bali saat disinggung terkait identitas para pelaku dan motifnya.

Kanitreskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara mengungkapkan peristiwa itu terjadi di depan Luxury Lime Villas Jalan Subak Sari Nomor 30 A, Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Rabu 2 Februari 2022 sekitar pukul 12:30 WITA.

Source : Tribun Bali
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular