Parah, Pencurian Motor Honda BeAT Dan Perhiasan di Depok, Pemilik Rumah Lagi Solat Tarawih

Ardhana Adwitiya - Kamis, 7 April 2022 | 20:30 WIB
dok. Komunitas Peduli Malang
Ilustrasi pencurian Honda BeAT. Pencurian motor matic Honda BeAT dan perhiasan terjadi di sebuah rumah di Depok, diketahui pemilik rumah lagi solat tarawih.

MOTOR Plus-online.com - Parah, terjadi pencurian motor matic Honda BeAT dan perhiasan terjadi di sebuah rumah di Depok, padahal pemilik rumah lagi solat tarawih.

Aksi pencurian selalu mencari celah tanpa tahu batasan waktu.

Padahal lagi bulan suci Ramadan, namun enggak membuat pelaku pencurian takut berbuat dosa.

Sebuah rumah di daerah Bedahan, Sawangan, Depok, dibobol pencuri pada Rabu (6/4/2022) malam.

Aksi pembobolan terjadi saat pemilik, yang merupakan sepasang suami istri, sedang melakukan ibadah solat tarawih di musala terdekat.

"Jadi kami tinggal di rumah hanya berdua. Nah kami pergi tarawih, itu enggak jauh musalanya padahal dari rumah," kata Hamidah (40), pemilik rumah dikutip dari Kompas.com, Kamis (7/4/2022).

Pencurian itu diketahui pada pukul 20.30 WIB, setelah sang suami pulang dari musala dan melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Sang suami pun bergegas melapor ke ketua RT setempat.

Baca Juga: Ini Motor Termurah Milik Terawan Agus Putranto Yang Dipecat dari IDI, Enggak Nyangka

"Suami saya jam 20.30 WIB pulang lebih dulu. Pas sampai rumah ternyata pintu kondisinya terbuka, dan dilihat motor sudah enggak ada," jelas dia.

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular