Meriahkan Ramadan, Yamaha Bagi-bagi Takjil dan Burger ke Pengguna Jalan

Erwan Hartawan - Rabu, 20 April 2022 | 19:00 WIB
Dok Yamaha
Yamaha bag-bagi takjil dan burger

MOTOR Plus-Online.com - Meriahkan Ramadan, dealer Yamaha di seluruh kabupaten provinsi Bangka Belitung yang berada di bawah naungan Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi menggelar aksi peduli dan solidaritas.

Yamaha membagikan ratusan takjil di bulan suci Ramadhan 1443H tahun 2022 ini menjelang berbuka puasa.

Agenda Ramadhan Yamaha Road Show ini rutin dilaksanakan tiap tahun dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan dari pemerintah.

”Aksi bagi takjil ini merupakan agenda rutin kami di setiap bulan Ramadhan." ucap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

"Walaupun tahun ini masih menghadapi pandemi Covid-19 tapi mobilitas sehari-hari harus tetap berjalan, dan sebagian takjil diperuntukkan buat orang yang pulang dari beraktivitas dan tidak sempat berbuka dirumah." 

"Agenda ini kami selenggarakan dari minggu ke dua hingga menjelang akhir Ramadhan. Semoga apa yang kami berikan dapat menjadi berkah buat kita semua,” sambungnya.

Tidak hanya paket takjil biasa, Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi memberikan kepada masyarakat Pangkalpinang dan di beberapa kabupaten lainnya dengan paket burger yang digemari mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu lintas yang melintas di depan dealer Yamaha.

Baca Juga: Tak Terbendung, Yamaha MX King 150 Kembali Sabet Penghargaan Best Cub 150 di Otomotif Award

Hal ini dapat dilihat para pengguna lalu lintas berdatangan ke dealer sentral Yamaha Bangka dan langsung tertib mengikuti garis antrian yang sudah diberikan panitia.

Mereka terlihat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini, seperti yang diungkapkan oleh ibu Fera salah satu pengguna lalu lintas jalan yang baru pulang kerja.

”Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil burger ini bisa dijadikan bekal untuk berbuka puasa," kata Fera.

Baca Juga: Jajal Yamaha All New R15M, Begini Komentar Pembalap Indonesia Faerozi Toreqottullah

"Terima kasih Yamaha, semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti kali ini,” ia melanjutkan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular