Ribuan Pemotor Naiki KM Ciremai ikuti Program Arus Balik Gratis

Aditya Prathama - Selasa, 10 Mei 2022 | 22:05 WIB
Kapal Laut KM Ciremai Angkut Pemudik Dari Surabaya Dan Semarang

Motor Plus-online.com - Ikuti Program Arus Balik Gratis, ribuan pemotor naiki Kapal Laut KM Ciremai dari Semarang menuju Jakarta

Musim libur lebaran 2022 telah usai, kini waktunya para pemudik kembali ke kota perantauannya.

Banyak Program Arus Balik yang telah disediakan oleh pemerintah.

Salah satunya menggunkan tranportasi laut.

Menutip Tribunnews.com Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut bersama PT Pelni (Persero) memberangkatkan para peserta arus balik gratis motor dengan kapal laut dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang pada hari ini, Selasa (10/5/2022) pukul 15.00 WIB.

Tercatat sebanyak 1.180 orang peserta arus balik gratis hari ini bertolak menuju Jakarta dengan kapal KM. Ciremai yang diperkirakan tiba esok hari di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

Program Balik Gratis Sepeda Motor Naik Kapal Laut akan dilayani menggunakan 2 kapal yang dioperatori oleh PT. PELNI, yaitu KM. Ciremai dan KM. Dobonsolo.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Jenderal Perhubungan Laut, Capt Mugen Sartoto menjelaskan, hari ini Selasa tanggal 10 Mei 2022, jumlah peserta arus balik yang sudah check in dan terangkut di kapal menuju Tanjung Priok ada 1.180 orang penumpang.

Baca Juga: SPBU Bandung Barat Alami Kebakaran, 6 Motor Rusak Karena Terbakar

Dan juga, ada 466 unit motor yang diangkut dengan kapal KM. Ciremai.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular