Pelek dan Ban Dimaling, Honda Scoopy Ini Hanya Tersisa Body dan Mesin

Aditya Prathama - Selasa, 17 Mei 2022 | 20:09 WIB
TribunKaltim.com
Kondisi Honda Scoopy Usai Dimaling

Motor Plus-online.com - Pelek dan ban dicuri, maling sisakan body dan mesin Honda Scoopy milik karyawan tambang.

Tidak ada yang tahu nasib malang kapan datang dan menghampiri kita.

Seperti nasib dari karyawan perusahaan tambang di Kalimantan Timur.

Mengutip TribunKaltim.co motor matic Honda Scoopy yang ditinggal kerja di kawasan parkir karyawan perusahaan, Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, telah dipreteli maling pada Selasa (17/5/2022) dini hari.

Velg beserta ban motor dengan nomor polisi KT 2776 RBI ditemukan hilang menyisakan body dan mesin motor yang masih dalam kondisi terparkir saat ditinggal pemiliknya bekerja.

Kirman, salah satu karyawan perusahaan, menemukan ban motor dalam kondisi sudah dicuri di lokasi kejadian usai pulang kerja.

"Lokasinya di parkiran transpor KPC, kemungkinan malam (aksi pencurianya). Karena kalau pagi gak mungkin karena ramai," terang kirman.

Belum diketahui secara persis kronologis kejadian, namun peristiwa pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang tersebut tertangkap kamera CCTV.

Video CCTV aksi pencurian tersebut sudah beredar luas pada pengguna media sosial instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp.

Baca Juga: Sadis, Ayah Dan Anak Coba Begal Seorang Ibu-Ibu Hingga Lakukan Pembacokan

Source : TribunKaltim.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular