Punya Bagasi Besar, Yamaha Freego Sasar Anak Muda yang Cari Kepraktisan dan Kenyamanan

Erwan Hartawan - Rabu, 18 Mei 2022 | 20:45 WIB
Dok Yamaha
Rudi pengguna Freego

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Freego diklaim punya kepraktisan dan kenyamanan berkendara.

Motor skutik 125 cc seringkali menjadi pilihan seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Seperti yang diceritakan Rudi (30) yang memakai Yamaha Freego untuk berkendara harian, baik sendiri maupun bersama keluarga karena dengan harga terjangkau.

Freego memiliki beragam fitur fungsional yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan, serta perawatan yang mudah dan terjangkau.

Seorang tenaga honorer sekaligus motovlogger asal kota Marabahan, Kalimantan Selatan ini mengaku tertarik Yamaha FreeGo dari pertama kali hadir di Indonesia karena mampu memenuhi kebutuhannya sehari-hari, baik sendiri maupun bersama keluarga.

Yamaha FreeGo sebagai motor 125 cc sangat nyaman karena praktis untuk digunakan sehari-hari, seperti ke kantor, acara keluarga, buat bikin konten youtube," ungkap Rudi.

"Bodynya juga lebih besar, jok lebih panjang dan pijakan kaki luas sehingga istri dan anak tetap nyaman serta rileks saat berkendara, baik jarak dekat maupun jarak jauh."

"Paling terasa kepraktisannya saat jalan-jalan bersama keluarga, kan perlu bawa banyak barang-barang anak dan saat belanja kebutuhan bulanan karena bagasinya super besar jadi semua muat,” lanjutnya.

Selain praktis dengan bagasinya yang luas yakni 25 Liter sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak termasuk helm full face standar Yamaha.

Baca Juga: Sadis, Kembaran Yamaha FreeGo Dijual di Brasil, Harganya Tembus Rp 40 Jutaan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular