Bikin Haru, Video Marc Marquez Pamit Kepada Kru di Paddock Usai MotoGP Italia 2022

Indra Fikri - Senin, 30 Mei 2022 | 08:30 WIB
Instagram.com/hrc_motogp
Bikin haru, video pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez pamitan kepada kru-kru di paddock usai balapan MotoGP Italia 2022, (29/5/2022).

MOTOR Plus-online.com - Bikin haru, video pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez pamitan kepada kru-kru di paddock usai balapan MotoGP Italia 2022, (29/5/2022).

Hal ini diunggah oleh akun Instagram resmi @hrc_motogp, pada (29/5/2022).

Terlihat dalam video tersebut, Marc Marquez pamit bahkan berpelukan dengan para kru tim Repsol Honda.

Seperti yang kita ketahui, Marc Marquez akan menjalani operasi lengan kanannya untuk keempat kalinya usai balapan MotoGP Italia 2022.

Oleh karena itu, Marc Marquez akan beristirahat dari dunia balap MotoGP usai balapan di sirkuit Mugello untuk menjalani operasi dan pemulihan.

Hal ini diumumkan pada konferensi pers dengan Albert Puig yang diadakan di sirkuit Mugello.

"Ada pengumuman yang harus kami sampaikan. Setelah Marc kecelakaan, ada waktu-waktu yang sulit, pekerjaan yang sulit dengan para dokter untuk rehabilitasi," buka Alberto Puig.

"Sayangnya, situasi di atas motor bukanlah yang dia harapkan untuk membuatnya balapan dengan tenang," lanjutnya.

Baca Juga: Serius Banget, Marc Marquez Akan Jalani Operasi Ke-4 Kalinya Usai MotoGP Italia 2022

"Setelah menganalisa situasi dan berkonsultasi dengan dokter lain, kemarin kami mendapat kabar: akan ada operasi baru karena sekarang tulangnya sudah siap, tulangnya sudah mengeras dan untuk itu Marc akan berhenti setelah balapan ini," ungkap Manajer Tim Repsol Honda.

"Dia akan pergi ke Amerika untuk menjalani operasi ini. Kami ingin berterima kasih padanya untuk semua usahanya," tambahnya.

Source : Instagram.com/hrc_motogp
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra Fikri




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular