Coba Begal Karyawan di Kelapa Gading, 3 Begal Diamankan Polisi, Para Pelaku Akui Sudah Lakukan Aksinya 7 Kali

Aditya Prathama - Selasa, 31 Mei 2022 | 21:11 WIB
ilustrasi via TRIBUNLAMPUNG.CO.ID
Ilustrasi begal.

Motor Plus-online.com - Polisi tangkap tiga pelaku percobaan begal seorang karyawan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pelaku akui sudah lakukan pembegalan 7 Kali

Polisi bekuk tiga pelaku percobaan begal terhadap seorang karyawan di kawasan Jalan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pelaku tersebut ialah MI, HA dan AD. Ketiganya ditangkap setelah beraksi pada Minggu (29/5/2022) dini hari.

Hal itu disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Wibowo ketika mengungkap hasil pemeriksaan ketiga pelaku.

"Terjadi pada Minggu, 29 Mei 2022 sekitar pukul 00.30 WIB, dengan TKP di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara," ujar Wibowo dalam keterangannya, Selasa (31/5/2022).

Menurut Wibowo, kejadian bermula saat korban berinisial N sedang dalam perjalanan pulang ke rumah menggunakan motor, usai bekerja.

Sesampainya di kawasan Jalan Pegangsaan Dua, korban dipepet oleh tiga pelaku yang berboncengan motor sambil membawa senjata tajam.

"Pelaku berinisial MI selaku eksekutor langsung membacok punggung korban dengan senjata tajam jenis celurit," kata Wibowo.

Akibat serangan itu, korban pun berhenti dan berupaya melawan untuk mempertahankan kendaraan beserta barang berharganya.

Baca Juga: Raden Brotoseno Tak Dipecat Karena Prestasi Dan Kelakuan Baik, Intip Posenya Naik Moge

Source : Kompas.com
Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular