Deretan Motor Terbaru Berbagai Merek Yang Nongol Di Jakarta Fair 2022

Harits Suryo - Senin, 13 Juni 2022 | 16:45 WIB
Setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19, pameran terbesar dan terlama di Indonesia yaitu Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 kembali digelar.

MOTOR Plus-online - Jajaran motor terbaru dari berbagai merk yang dipamerkan di Jakarta Fair 2022 Kemayoran.

Setelah absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19, pameran terbesar dan terlama di Indonesia yaitu Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 kembali digelar.

Ajang ini dimeriahkan berbagai macam peserta, mulai dari gerai makanan, elektronik, baju dan keperluan rumah tangga, hingga produk-produk otomotif termasuk produsen sepeda motor.

Buat yang sedang mencari motor baru atau sekadar cuci mata, ada beberapa merek yang bisa dilirik.

Mulai dari Honda, Yamaha, Kawasaki, Benelli-Keeway, kemudian Utomocorp dengan Italjet, Royal Alloy dan motor listrik NIU.

Di JFK 2022 Honda melalui main dealer Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan promosi potong angsuran buat beberapa model. Kemudian ada juga diskon untuk beberapa model yang lain.

"Beat ada diskon, kalau kredit potongan Rp 500.000 kalau tunai Rp 300.000. Iya cuma segitu aja," kata salah satu wiraniaga Honda, Kamis (9/6/2022).

Adapun beberapa model yang mendapat potongan antara lain CB150X, CBR150R, CB150R, kemudian BeAT Street, PCX, Vario Series. Potongan angsuran paling tinggi hingga Rp 3.735.000.

Yamaha yang buka stand di hall terbuka membawa lengkap jajaran motornya.

Baca Juga: Biar Tak Bosan Di Rumah, Biker Cuci Mata Lihat Deretan Motor Gres Di Jakata Fair 2022

Source : Kompas.com
Penulis : Harits Suryo
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.