Juara Dunia MotoGP 2021 Gak Kalah Sama CFW, Outfinya Pantas Jadi Bintang FGPFW

Joni Lono Mulia - Senin, 25 Juli 2022 | 10:00 WIB
Twitter/FabioQ20; Twiter/Coxy847
Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo gak kalah sama CFW berkat outfitnya jadi bintang FGFW di sirkuit Paul Ricard Prancis, (24/72022)

MOTOR Plus-online.com - Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo gak kalah dengan Citayam Fashion Week (CFW), gaya pakaian alias outfit-nya pantas jadi bintang F1 French Grand Prix Fashion Week (FGPFW) di sirkuit Paul Ricard.

Citayam Fashion Week (CFW) di stasiun Dukuh Atas mendadak ramai jadi etalase pamer pakain atau catwalk.

Begitu juga juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo yang gaya pakaian alias outfitnya di ajang balap F1 Prancis di sirkuit Paul Ricard, (27/7/2022) jadi pusat perhatian juga.

Ajang F1 Frech GP boleh juga disebut French GP Fashion Week (FGPFW) dan pantas menobatkan Fabio Quartararo jadi bintang FGGFW 2022.

Pasalnya, juara dunia MotoGP Fabio Quartararo yang mengenakan baju batik kasual yang gaya anak pantai tampak kontras wara-wiri di paddock F1 Prancis.

Kontrasnya di saat pembalap dan tim F1 menghadapi race weekend dengan gaya pakaian atau outfit yang hampir senada.

Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo malah tampil dengan pakaian outfit santai dengan warna kontras.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo mengenakan pakaian atau outfit motif batif biru muda dengan dasar putih.

F1 Prancis 2022 berlangsung di sirkuit Paul Ricard dan tentunya Fabio Quartararo sebagai warga negara kehormatan Prancis, setelah dapat bintang jasa Chevalier de la Legion d'Honeur beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Juara Dunia Paruh Musim MotoGP 2022 Fabio Quartararo, Tidak Banyak Yang Tahu

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular