Yuk Ikut Kompetisi Foto We Are Aerox Society, Begini Cara Daftarnya

Erwan Hartawan - Jumat, 29 Juli 2022 | 13:46 WIB
Dok Yamaha
Kompetisi foto motor Yamaha Aerox 155

MOTOR Plus-Online.com - Yuk ikutan #WEareAEROXsociety yang dimulai sejak tanggal 3 Juli 2022 lalu.

Kompetisi ini berlaku untuk pengguna Aerox 155 dan All New Aerox 155 Connected series.

Nah buat yang baru tau, masih ada waktu nih untuk bergabung dan memenangkan hadiah spesial yang telah disiapkan oleh Yamaha hingga 3 Agustus mendatang.

Meski belum ditutup, penyelenggaraan kompetis ini mendapat antusiasme ratusan peserta pun sudah terlihat
begitu tinggi.

Hal ini setidaknya tergambarkan dari banyaknya jumlah postingan yang mereka hasilkan, dimana para kontestan yang telah resmi terdaftar secara aktif membanjiri laman media sosial Instagram dengan berbagai foto menarik yang menampilkan momen-momen keren bersama motor.

Baik itu dari segi gaya berpakaian yang stylish, pemilihan lokasi yang ikonik, hingga teknik pengambilan gambar yang melibatkan para fotografer profesional demi menghasilkan konten yang lebih berkualitas.

Kompetisi foto We Are Aerox Society masih belum berakhir. Bagi para pengguna Maxi Sport Scooter yang berjiwa muda dan aktif dalam menunjukan eksistensi diri, kalian masih memiliki waktu dan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah berupa outfit street wear hasil kolaborasi Yamaha Indonesia dengan Brand Streetwear kenamaan yang diproduksi secara terbatas," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

"Mari tunjukan momen kerenmu bersama motor kesayangan secara lebih kreatif dan menarik, jadilah bagian dari komunitas pengguna Maxi Sport Scooter yang membanggakan,” sambungnya.

Baca Juga: Motor Listrik Tork Kratos, Bergaya Naked Bike, Harga Lebih Murah dari Yamaha Aerox

Jika pada tahun 2021 lalu Yamaha berkolaborasi dengan studio Navertoolavish untuk memproduksi apparel custom sebagai hadiah di ajang kompetisi foto #WEareAEROXsociety, kali ini brand street wear asal Bandung, Jawa Barat, yaitu Pro Street Indonesia yang ditunjuk untuk membuat Jaket Hoodie eksklusif Aerox 155 dalam jumlah dan edisi terbatas sebagai hadiah utama.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular