Tak Cuma Pameran Otomotif, GIIAS Bakal Jadi Sentra Vaksinasi Booster

Erwan Hartawan - Kamis, 11 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Dok GIIAS
GIIAS 2022 juga jadi lokasi sentra vaksinasi booster

MOTOR Plus-Online.com - Gelaran pemaran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, akan segera berlangsung pada hari ini Kamis (11/8/2022).

Event pameran yang akan berlangsung di Indonesia Convention Centre (ICE) di BSD City, Kab. Tangerang ini mengusung tema Future is Bright.

Sesuai dengan temanya, GIIAS 2022 mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi yang sedang digalakkan pemerintah juga teknologi kendaraan terkini termasuk fitur-fitur terbaiknya.

Banyak hal yang akan tersaji di GIIAS 2022, diantaranya adalah elektrifikasi otomotif yang sedang menjadi fokus bagi pemerintah.

Maka dari itu penting untuk mengarahkan industri otomotif untuk lebih fokus dalam memanfaatkan sumber tenaga baru dan terbarukan yang bisa digunakan untuk semua.

Dan yang tengah ramai dibicarakan adalah mengenai Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Mendukung komitmen besar pemerintah tersebut, maka GIIAS 2022 akan memberikan edukasi dan membangun dukungan masyarakat, yang menjadi salah satu faktor pendorong penting pada aspek pengembangan ekosistem kendaraan listrik, di Indonesia.

Tak hanya soal pameran otomotif, GIIAS 2022 bakal jadi entra vaksinasi booster di dua titik.

Baca Juga: Asyik Saat HUT RI Ke-77 Tiket Masuk GIIAS 2022 Cuma Rp 77 Aja, Bikers Siap-Siap Sikat!

Pertama di zona outdoor depan Hall-3 dan Ruang Garuda 1 yang terdapat di lantai 1 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular