Komunitas Motor Rayakan HUT Sederhana, Tak Terasa ARCI Bobocha Sudah 3 Tahun

Aditya Prathama - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:45 WIB
ARCI Bobocha
Komunitas ARCI Bobocha Rayakan HUT ke-3 dengan sederhana

Motor Plus-online.com - Komunitas motor rayakan HUT dengan cara sederhana, ARCI Bobocha sudah capai usia 3 Tahun.

Para rider pecinta Yamaha Aerox yang tergabung dalam komunitas Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) memmiliki banyak pengguna yan tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah ARCI Bone Bolango Chapter (BOBOCHA).

Komunitas motor ini belum lama ini merayakan HUT ke-3nya.

Secara sederhana, kegiatan para pecinta Yamaha Aerox ini di gelar di Breaktime Coffe Jl Jend Sudirman Kota Gorontalo, Sabtu (13/08/2022), cukup meriah walau dengan konsep kopdar gabungan.

"Biasanya kami merayakan hari jadi seperti ini di suatu tempat terbuka dan mengundang banyak tamu, namun dengan segala macam pertimbangan kami memutuskan untuk merayakan ini di tempat dimana kami biasa ngumpul," ucap Ayip Ketua panitia.

Konsep ini cukup sederhana walau hanya dihadiri kurang lebih 60 orang tamu undangan penggemar Yamaha Aerox dari chapter terdekat.

ARCI Bobocha
Ulang Tahun Ke-3 ARCI Bobocha meriah namun sederhana

Dalam kegiatan ini juga turut di hadiri oleh perwakilan pengurus nasional ARCI Divisi pengembangan wilayah ARCI Sulawesi yang juga merupakan Ketua Chapter ARCI Gorontalo.

Baca Juga: ARCI Sumbawa Gelar Baksos Bareng IDI Sumbawa Besar Bagikan Ratusan Kacamata

Setara Ketua Regional Sulutgo, juga ARCI Gorontalo Chapter, ARCI Pohuwato Chapter, ARCI Kotamobagu Chapter, dan ARCI Prospek Bolmong Selatan.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular