Promo Harga Tiket Otobursa Tumplek Blek 2022 Cuma Rp 30 Ribu, Begini Cara Belinya

Indra Fikri - Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:46 WIB
Dok. Otomotif
Promo harga tiket Otobursa Tumplek Blek 2022 cuma Rp 30 ribu, sikat bro

MOTOR Plus-online.com - Promo harga tiket ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 cuma Rp 30 ribu, berikut ini cara membelinya.

Gelaran Otobusa Tumplek Blek 2022 bakal hadir pada tanggal 3 dan 4 September 2022 di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 sudah bisa dibeli mulai (22/8/2022).

"Untuk harga pre-sale dijual seharga Rp 30 ribu berlaku sampai 31 Agustus 2022. Sedangkan untuk tanggal 3 dan 4 September 2022 harga tiket Rp 40 ribu," kata Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022.

Buat brother yang sudah tidak sabar membeli tiket masuknya, pria yang akrab disapa Lexi ini menyarankan untuk melakukan pembelian secara online lewat Gridstore, Loket.com, serta gerai Indomaret terdekat.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari transaksi fisik, serta demi menjaga protokol kesehatan dan mengurangi kerumunan di tiket box.

"Tahun ini pengunjung bisa beli tiket Otobursa Tumplek Blek 2022 secara online di Gridstore.id, Loket.com, aplikasi Indomaret atau bisa datang ke gerai Indomaret terdekat," tambah Lexi.

Agar lebih mudah, brother yang mau beli tiket pre-sale bisa langsung klik di LINK INI, atau bisa klik DI SINI.

Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Ada Atraksi GAMON, Catat Tanggal dan Jamnya

Gelaran Otobusa Tumplek Blek 2022 kali ini tetap menggandeng ratusan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di bidang otomotif.

Masa pandemi selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi, terutama dirasakan oleh industri otomotif nasional serta para pelaku UMKM otomotif Tanah Air.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular