Yamaha Mio M3 Tampil dengan Warna Baru, Makin Trendy Cocok Untuk Kawula Muda Masa Kini, segini Harganya

Aditya Prathama - Senin, 5 September 2022 | 14:25 WIB
Yamaha Indonesia
4 Pilihan warna Baru Yamaha Mio M3

Motor Plus-online.com - Yamaha Mio M3 tampil dengan 4 pilihan warna baru, makin trendy cocok untuk kawula muda masa kini, segini harganya.

Yamaha Mio M3 125 merupakan salah satu keluarga produk yang terbukti handal, karena telah menggunakan mesin Blue Core 125 cc.

Motor ini juga terbukti kuat nanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.

Konsisten menjadi pilihan motor tanpa kompromi bagi masyarakat Indonesia, kini Yamaha Mio M3 hadir lebih segar dengan 4 (empat) pilihan warna baru.

Pilihan warna tersebut yaitu Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Semakin young dan trendy sehingga membuat skutik ini cocok digunakan untuk para kawula muda masa kini, baik pria maupun wanita.

"Perkembangan tren turut mendorong perubahan karakter dan selera generasi masa kini, maka untuk mengikutinya Yamaha terus berinovasi, salah satunya dengan melakukan penyegaran produk motor Yamaha Mio M3." ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kombinasi warna kekinian yang dipadu grafis bergradasi menjadikan Yamaha Mio M3 lebih modern sehingga konsumen dapat tetap tampil young dan trendy saat menggunakan pilihan skutik Yamaha ini." tambahnya.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha Mio M3, Main Kaki-Kaki dan Aksesoris Jadi Makin Sporty

Tampil lebih fresh dengan perpaduan warna dan grafis modern, membuat Yamaha Mio M3 125 lebih young dan trendy sehingga cocok dibawa anak muda ke tempat hangout.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular