Heboh Info Geng Motor Rekrut Anggota Baru Syaratnya Bacok Siapapun, Polisi Bongkar Faktanya

Galih Setiadi - Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:35 WIB
Kompas.com
Gambar ilustrasi. Beredar pesan geng motor rekrut anggota baru dan syaratnya bacok siapapun.

MOTOR Plus-online.com - Geger beredarnya informasi soal geng motor yang sedang rekrut anggota baru syaratnya bacok siapapun yang ditemui di jalan, polisi bongkar fakta sebenarnya.

Dunia maya dibikin heboh dengan informasi soal perekrutan anggota geng motor sadis.

Selain itu, ada imbauan tentang penyerangan gangster di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi (Jadetabek).

Beredar di media sosial dan WhatsApp, pesan itu tertulis bahwa gangster akan melakukan penyerangan secara acak mulai pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 05.00 WIB.

"Mhn agar hati hati untuk besok malam mulai pukul 00.00 wib s/d subuh agar hindari jalan yg Kami infokan samping pintu keluar Tol Jati waringin , jln raya pasar minggu arah depok sesudah underpass simatupang, jln raya sawanga, jln raya bogor matraman raya dan BSD serpong," tulis pesan tersebut.

Dalam pesan tersebut juga dijelaskan, tujuan dari penyerangan itu dalam rangka penerimaan anggota baru gangster tersebut.

Para anggota baru disebut harus mencari dan menyerang korban secara acak sebagai syarat menjadi bagian dari gangster yang dimaksud.

"Gangster2 motor sedang rekrut anggota baru..dan salah satu persyaratan masuk gangster tersebut adalah dengan membacok acak siapapun yg mereka temui di jalan...mohon info di sebarluaskan agar rekan rekan lebih waspada," tulisnya.

Baca Juga: Brutal Geng Motor Setrum dan Aniaya 3 Bocah di Majalengka Mendadak Ciut Diringkus Polisi

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan angkat bicara.

Source : Kompas.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular