Sidang Pembacaan Eksepsi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Hari Ini, Isi Garasi Rumahnya Bernilai Miliaran Rupiah

Ahmad Ridho - Kamis, 20 Oktober 2022 | 11:16 WIB
Facebook/ Tribunnews Maker
Sidang kasus pembunuhan Brigadir J digelar hari ini (20/10/2022) dengan agenda pembacaan eksepsi, intip koleksi mobil mewah di rumah Ferdy Sambo.

MOTOR Plus-online.com - Sidang kasus pembunuhan Brigadir J kembali dilanjutkan, hari ini Kamis (20/10/2022) dilakukan pembacaan eksepsi Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Di luar sidang pembacaan eksepsi, isi garasi rumah Ferdy Sambo ternyata bernilai miliaran rupiah.

Deretan mobil mewah, bajaj termasuk motor roda empat (ATV) tersimpan rapi di garasi rumah Ferdy Sambo.

Kasus pembunuhan Brigadir J menyeret Ferdy Sambo dan istrinya sebagai tersangka.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perdana pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J).

Sidang hari ini beragendakan tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atas nota keberatan (eksepsi) terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Sidang sendiri akan digelar mulai pukul 09.30 WIB.

Selain sidang eksepsi Ferdy Sambo, PN Jaksel juga menggelar sidang pembacaan eksepsi dari penasehat hukum terdakwa Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Ma'ruf.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi Sidang Perdana Kasus Ferdy Sambo, Sempat Bocorkan Cara Maling Bobol Kunci Motor

Sidang perdana Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan Brigadir J digelar Senin (17/10/2022) kemarin dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh JPU.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular