Yamaha Ajak Ratusan Pengguna Fazzio Touring Sumpah Pemuda

Erwan Hartawan - Selasa, 1 November 2022 | 18:25 WIB
Dok Yamaha
Yamaha mengelar touring sumpah pemuda untuk pengguna Fazzio

MOTOR Plus-Online.com - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak ratusan pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk touring dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Touring ini berlangsung selama bulan Oktober 2022.

Diharapkan adanya touring dapat membangkitkan semangat perjuangan seluruh generasi muda di Indonesia yang diwakilkan oleh para pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda, turing ini digelar di 17 kota besar di Indonesia untuk menyatukan semangat seluruh generasi muda Indonesia, mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer muda dari setiap kota.

Salah satu keseruan dari Turing Sumpah Pemuda hadir dari Kota Palembang, diramaikan oleh 20 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama 5 influencer yang melakukan city touring dari dealer Thamrin Brother Arifai mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat (MONPERA).

Selanjutnya acara ditutup dengan keseruan bermain di Wahana Amanzi serta doorprize sebagai penutup acara.

Keseruan acara ini didukung respon positif dari pesertanya, salah satunya cerita menarik dari Nico (22) sebagai pengguna baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang langsung berminat untuk mengikuti touring Sumpah Pemuda di kota Palembang.

“Saya awalnya suka dengan bentuk unik dan teknologi hybrid motor ini. Lalu lihat acara ini dari media sosial dan tertarik untuk ikut serta. Setelah ikut, acaranya seru banget bisa bareng seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ujar Nico.

Baca Juga: Daftar Pemenang Fazzio Youth Project 2022, Total Hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah

“Banyak informasi positif, momennya berkesan, dan tepat untuk memperingati sumpah pemuda. Sesuai konsep motornya, touringnya juga berkelas dibikin santai."

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular