Lantik Pengurus IMI Sumsel, Bamsoet Ingin MXGP Indonesia 2023 Balik ke Palembang

Indra Fikri - Senin, 7 November 2022 | 18:36 WIB
Sripoku.com
Sirkuit MXGP Palembang 2019 telah rampung

MOTOR Plus-online.com - Lantik pengurus Ikatan motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan, Bambang Soesatyo ingin MXGP Indonesia 2023 kembali di Palembang.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu melantik kepengurusan IMI Sumatera Selatan periode 2022-2026 dibawah kepemimpinan Ketua Alpian Maskoni.

Alpian Maskoni merupakan pria yang juga menjabat sebagai Walikota Pagar Alam.

Kecintaannya pada dunia otomotif tidak perlu diragukan, karena beliau juga dikenal sebagai offroader dan pembalap mobil.

"IMI sudah mendapatkan kepastian bahwa di tahun 2023, Indonesia akan mendapatkan dua kali kesempatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Motocross, FIM Motocross MXGP," kata Bamsoet.

"Yakni putaran 10 dan 11 pada 25 Juni 2023 dan 2 Juli 2023," sambungnya.

"Di 25 Juni rencananya dilaksanakan di Samota, Sumbawa NTB yang pernah sukses menjadi tuan rumah MXGP pada 25-26 Juni 2022," ungkap Ketua Umum IMI itu.

"Untuk putaran 11 pada 2 Juli 2023, jika Palembang siap, bisa kita arahkan kesini," jelas Bamsoet di Griya Agung Kediamanan Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Palembang, Minggu (6/11/22).

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Siap Gelar Balap Garuk Tanah. Jadi Untuk MXGP Lombok 2023?

Turut hadir antara lain, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A.Rachmad Wibowo.

Serta Komandan Lanud Sri Mulyono Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, dan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko.

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular