Jelang WSBK Mandalika 2022, Jonathan Rea Yakin Juara Punya Bekal Dua Kemenangan Di Sirkuit Mandalika

Ardhana Adwitiya - Kamis, 10 November 2022 | 12:30 WIB
WorldSBK.com
Pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK, Jonathan Rea pede raih hasil bagus di WSBK Mandalika 2022 berbekal pengalaman di Sirkuit Mandalika.

MOTOR-Plus-online.com - Jelang WSBK Mandalika 2022, Jonathan Rea yakin bawa pulang hasil bagus berbekal dua kemenangan di Sirkuit Mandalika musim lalu.

WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Circuit berlangsung mulai besok Jumat sampai Minggu (11-13/11/2022).

WSBK Mandalika 2022 akan menjadi pertarungan seru antara Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu, dan Alvaro Bautista.

Pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK Jonathan Rea yakin bisa meraih hasil bagus di WSBK Mandalika 2022.

Pasalnya Jonathan Rea berhasil meraih dua kemenangan di WSBK Mandalika 2021.

Jonathan Rea menang di Race 1 WSBK Mandalika 2021, namun kehilangan gelar juara dunia usai Toprak Razgatlioglu finis podium 2.

Lalu pada Race 2 WSBK Mandalika 2022, Jonathan Rea kembali naik puncak podium setelah bertarung dengan Scott Redding.

Keyakinan Jonathan Rea punya bekal dua kemenangan di Sirkuit Mandalika diceritakannya lewat akun Instagram @jonathan_rea.

Baca Juga: Jelang WSBK Mandalika 2022, 3 Mantan Pembalap MotoGP Ini Pernah Juara Dunia WSBK

"Saya sangat senang tiba di Mandalika dan Indonesia, karena tahun lalu merupakan pengalaman pertama kami di trek ini (Sirkuit Mandalika),"  tulis Jonathan Rea pada keterangan postingan, Kamis (10/11/2022).





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular