50 Bikers Komunitas Honda Turut Ramaikan WSBK Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Selasa, 15 November 2022 | 13:05 WIB
AHM
50 Bikers ramaikan WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 50 bikers komunitas Honda turut meramaikan ajang WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Kegiatan yang bertajuk Honda Communitrip Goes to Mandalika ini juga menjelajahi berbagai destinasi unik dan ikon wisata di Pulau Lombok, NTB menggunakan New CBR250RR.

Hal ini sebagai upaya memperkuat kebersamaan sesama bikers dan kontribusi mendukung UMKM lokal.

Pada Sabtu (12/11), sebanyak 50 bikers loyal Honda melakukan city rolling menuju Sirkuit Internasional Mandalika.

Dengan mengedepankan keselamatan berkendara, para peserta dibekali edukasi safety riding yang diberikan sebelum perjalanan touring dilakukan.

Turing sepanjang kurang lebih 70 km ini melewati beberapa daerah seperti Puyung, Praya Timur, Desa Beleka, Praya, hingga berakhir di Sirkuit Internasional Mandalika.

Dalam rangkaian touring, bikers Honda menunjukkan aksi nyata kepedulian sosial di Desa Wisata Beleka, Lombok dengan memberikan bantukan kepada UMKM rotan dan ketak sebagai salah satu kearifan lokal di Pulau Lombok.

Keesokan harinya pada Minggu (13/11), rombongan komunitas menyambangi ragam destinasi ikon wisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Triple X Community Hadir Ramaikan Anniversary Galesong NMAX Community & Max Republic Makassar

Setelahnya, para bikers memacu motor Honda mereka ke berbagai ikon kota yang unik di Pulau Lombok.

Perjalanan city rolling dimulai menuju ikon kota pertama yaitu Tugu Mataram Metro yang terkenal sebagai salah satu gerbang masuk utama Kota Mataram.

Source : AHM
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular