Intip Harga Sepatu Sport Kawasaki Hasil Kolaborasi Bareng Adidas

Erwan Hartawan - Jumat, 16 Desember 2022 | 14:00 WIB
Instagram/ kawasakimotors
Harga sepatu Kawasaki ZX22, hasil kolaborasi bareng Adidas

MOTOR Plus-Online.com - Kawasaki baru saja merilis produk terbarunya berupa sepatu. Produk tersebut merupakan hasil kolaborasi bareng Adidas.

Mengutip dari Rideapart, sepatu tersebut diberi nama ZX22. Sebenarnya ini bukanlah yang pertama Kawasaki dan Adidas bekerja sama.

Sebelumnya Kawasaki dan Adidas juga pernag merilis sepatu bernama Adidas ZX500, ZX800 dan ZX 5K Boost.

Lebih jelas, Adidas ZX500 yang terinspirasi dari motor sport Kawasaki, kemudian ZX800 dari model retro. Sedangkan ZX 5K Boost terinspirasi dari motor super sport Kawasaki H2R.

Sementara pada sepatu teranyarnya ZX22 lebih mengusung tema kontemporer.

Secara desain, sepatu sprot tersebut dibalur warna Silver Metalic yang dipadu dengan Core Black. Terdapat juga akses hijau khas Kawasaki pada beberapa bagian seperti lidah sepatu, tumit dan bagian midsole.

Instagram/ kawasakimotors
Sepatu Kawasaki ZX22

Pihak Adidas menyebut, sepatu sport ini dibuat dengan bahan daur ulang yang dihasilkan dari limbah rumah tangga. Bahkan menggunakan 50 persen konten daur ulang yang ramah lingkungan.

Bahan daur ulang sengaja dipilih agar sejalan dengan tema ramah lingkungan yang saat ini digencarkan Adidas. Apalagi Kawasaki juga mulai berfokus untuk terjun ke segmen elektrifikasi kendaraan.

Baca Juga: Viral Kevin Sanova Mantan Pesinetron Anak Langit Jualan Roti Keliling, Tampil Keren Bareng Motor Kawasaki Ninja 250 Karbu

Untuk harga, sepatu Kawasaki ZX22 dibanderol 20.900 Yen atau sekitar Rp 2,3 juta. Sama halnya di Jepang dibanderol 150 dollar atau setara Rp 2,3 juta.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular