45 Duta Safety Riding dari 5 Sekolah Binaan AHM Mengikuti Safety Riding Camp

Indra Fikri - Rabu, 21 Desember 2022 | 16:50 WIB
AHM
45 duta safety riding dari 5 sekolah binaan AHM mengikuti Safety Riding Camp (SR Camp).

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 45 duta safety riding dari lima sekolah binaan Astra Honda Motor (AHM) setingkat SMA ikuti Safety Riding Camp (SR Camp).

Kegiatan yang diadakan oleh Yayasan AHM ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Perwakilan generasi muda ini mengikuti beragam rangkaian acara dan puncak pelatihan digelar di Astra Honda Motor Safety Riding & Training Center (AHM SRTC), Cikarang, Jawa Barat, (19-21/12).

Pada gelaran yang bertajuk “Journey to The Next Level”, SR Camp berupaya menghasilkan duta safety riding yang kompeten dan berkomitmen mendukung gerakan kampanye keselamatan melalui pola pikir yang mengutamakan berlalu lintas aman dan nyaman.

Hal ini diwujudkan dengan patuh pada regulasi, penggunaan safety gear yang lengkap, dan memastikan untuk mengendarai motor dalam kondisi prima.

Para peserta SR Camp mendapatkan beragam ilmu yang bermanfaatkan dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Seperti inspirasi fotografi dan videografi, public speaking, serta pengetahuan fitur keselamatan yang tersematkan pada sepeda motor Honda.

Selain itu, ilmu keterampilan berkendara anak-anak muda ini dikalibrasi secara praktik dan teori dengan tema ajar utama yakni potensi bahaya saat berkendara motor di jalan raya.

Baca Juga: Sebelum Beli Motor Baru, Bikers Wajib Sesuaikan Dengan Postur Tubuh, Ini Alasannya

Seluruh materi ajar diberikan sebagai langkah untuk memperkuat kemampuan para duta Safety Riding dalam mengedukasi keselamatan berkendara di Safety Riding Lab Astra Honda.

Sepanjang gelaran SR Camp, para peserta yang mewakili 112 duta safety riding Astra Honda dilatih langsung oleh instruktur Safety Riding AHM.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular