Para Driver Ojol Grab Dapat Apresiasi dengan Nilai Total Rp 17,2 Miliar

Albi Arangga - Selasa, 10 Januari 2023 | 11:11 WIB
Grab Indonesia
Para driver ojol saat acara Hajatan Apresiasi Mitra Grab.

MOTOR Plus-Online.com - Para mitra atau driver ojek online alias ojol yang tergabung dalam Grab dapat apresiasi dengan nilai total hingga Rp 17,2 miliar.

Apresiasi yang diterima pada driver ojol tersebut merupakan serangkaian acara akbar akhir tahun 2022, Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN.

Acara yang diselenggaralakan Grab untuk para driver ojol diselenggarakan di 7 Kota Indonesia, yakni Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Tentu acara tersebut untuk para mitra Grab yang tergabung dan salah satunya yakni para driver ojol.

Dalam acara tersebut, para driver ojol bisa hadir bersama dengan sanak keluarganya.

Acara tersebut juga dalam rangka Grab Indonesia memberikan apresiasi senilai Rp 17.2 Miliar kepada puluhan ribu Mitra.

Adapun inisiatif ini menegaskan konsistensi Grab dalam mengapresiasi para Mitra yang telah loyal dan berdedikasi.

“Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama tahun 2022 patut dirayakan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para Mitra, namun juga memberikan ruang bagi para Mitra untuk bergembira bersama keluarganya," ujar Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan resmi yang diterima MOTOR Plus-Online.com, Selasa (10/1/2022).

Baca Juga: Grab Sematkan Fitur Keselamatan Lebih Komplit, Pastikan Driver Ojol dan Customer Aman

"Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab,” lanjutnya.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular