IMI Bersama ITDC Dan MGPA Matangkan Persiapan WSBK dan MotoGP 2023 Di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Selasa, 10 Januari 2023 | 14:25 WIB
Instagram.com/bambang.soesatyo
IMI bersama ITDC dan MGPA mematangkan persiapan WSBK dan MotoGP 2023 di sirkuit Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama ITDC dan MGPA mematangkan persiapan WSBK dan MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika.

Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo bersama Direktur Operasi ITDC Troy Reza dan Direktur Utama MGPA Priandi Satria, mematangkan persiapan untuk kembali menggelar dua event balap motor bergengsi dunia.

Diantaranya, ajang WSBK Indonesia 2023 ini akan diselenggarakan pada 3-5 Maret 2023.

Sementara itu, MotoGP Indonesia 2023 akan digelar pada 13-15 Oktober 2023.

"Selain rutin menyelenggarakan dua event balap motor bergengsi dunia tersebut, IMI bersama ITDC dan MGPA juga sedang mempersiapkan diri menggelar berbagai kejuaraan balap mobil level dunia," kata Bambang Soesatyo, Ketua IMI.

"Mengingat di akhir Januari atau paling lambat Februari 2023, Sirkuit Internasional Mandalika akan menerima lisensi Grade 2 dari Federation Internationale de I’Automobile (FIA)," sambungnya

"Sebelumnya, Timothy Schenken selaku Inspektur FIA telah melakukan inspeksi terhadap kondisi Sirkuit Internasional Mandalika pada Desember 2022 lalu, ditemani Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil PP IMI Ananda Mikola serta jajaran dari ITDC dan MGPA," ungkap pria yang akrab disapa Bamsoet.

"Setelah mendapatkan Grade 2, Sirkuit Internasional Mandalika bisa menyelenggarakan berbagai kejuaraan internasional balap mobil seperti F2, Asia Le Mans Series, GT World Challenge, World Endurance Challenge, dan lain sebagainya," ujarnya, Senin (9/1/23).

Baca Juga: Bukan Cuma Gelar Balapan MotoGP dan WSBK, Sirkuit Mandalika Bisa Dipakai Pesta Pernikahan

Turut hadir antara lain, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Emma Widiastuti, Direktur Technical and Operation MGPA Samsul Purba, dan Corporate Secretary MGPA Joko Santosa.

Source : Instagram.com/bambang.soesatyo
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular