Cek Fakta Launching Ducati Lenovo Team 2023, Kode Tersembunyi Tampak Dari Waktu Tanggal Dan Bulan

Joni Lono Mulia - Senin, 23 Januari 2023 | 13:45 WIB
Twitter/Ducati Corse
Ada kode tersembunyi dari pemilihan waktu launching Ducati Lenovo Team 2023, tanggal identik dengan nomor Enea Bastianini juga pembalap baru Ducati pabrikan, bulan 1 seperti mengarah Francesco Bagnaia pakai nomor start 1 musim ini

MOTOR Plus-online.com - Skuat Ducati Lenovo Team melakukan presentasi pasukannya di Madonna di Campiglio Trentino Italia, Senin sore ini (23/1/2023) dari waktu tanggal dan bulan menunjukkan kode-kode sesuatu nih.

Percaya gak percaya skuat Ducati pabrikan Ducati Lenovo Team memilik waktu launchingnya cukup unik, tanggal 23 bulan 1 tahun 23.

Deretan angka yang menggiring opini ke sesuatu kode menarik.

Apa menariknya deretan angka di mana skuat Ducati Lenovo Team melaukan perkenalan daftar tim dan pembalap untuk MotoGP 2023.

Angka 23 tentu mengacu ke nomor start Enea Bastianini yang notabene merupakan anggota baru skuat Ducati pabrikan di MotoGP 2023.

Yup, nomor start Enea Bastianini sejak melakoni debut karier balap di kelas premier MotoGP musim 2021 silam pilih angka 23.

Meskipun, Enea Bastianini saat berlaga di kejuaraan di bawah MotoGP megenakan angka 33.

Sayang seribu sayang, Enea Bastianini yang sejatinya pengin bertahan dengan angka 33 di kelas premier MotoGP tidak kesampaian.

Gara-gara angka 33 sudah ada yang duluan memakainya yaitu pembalap KTM Factory Racing Team Brad Binder.

Baca Juga: Penasaran Francesco Bagnaia Nomor Start 1, Link Live Streaming Launching Skuat Ducati Lenovo Team 2023

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular