Suzuki Gixxer SF 250 Punya Dua Warna Baru, Bisa Konek ke Smartphone

Erwan Hartawan - Jumat, 10 Februari 2023 | 12:10 WIB
Rideapart
Warna baru Suzuki Gixxer 250

MOTOR Plus-Online.com - Suzuki memberikan warna baru untuk motor sportnya Gixxer SF 250.

Mengutip dari Rideapart, saat ini motor tersebut memiliki 4 warna yakni Metallic Sonic Silver dengan Metallic Triton Blue, Metallic Matte Stellar Blue, Metallic Sonic Silver dan Metallic Matte Black.

Warna ini terinspirasi dari versi motor sport premium GSX-R

Sementara itu varian standarnya Gixxer 250 akan ditawarkan dalam dua warna, Metallic Matte Black dan Metallic Matte Star Blue.

Trim Gixxer SF juga ditawarkan dalam warna matte, namun tetap menarik dengan adanya opsi warna tim MotoGP Suzuki yang sudah tidak ada saat ini.

Suzuki juga menyematkan tambahan fitur teknologi mumpuni untuk unitnya.

Dua trimnya, Gixxer SF dan Gixxer 250 akan dilengkapi konektivitas bluetooth untuk smartphone, menggunakan fitur Suzuki Ride Connect.

Fitur tersebut tentu diharapkan pemilik kendaraan untuk mengecek notifikasi SMS, telepon hingga informasi navigasi melalui panel instrumen yang ada di motor.

Baca Juga: Suzuki Rilis Warna Baru Gixxer 150, Tampil Lebih Menyala

Rideapart
Pilihan warna baru Suzuki Gixxer 250

Source : Rideapart
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular