Logo Semakin Di Depan Nongol Di Tes Pramusim MotoGP 2023 Sepang, Pembalap Jago Lato-lato Paling Jelas

Joni Lono Mulia - Minggu, 12 Februari 2023 | 10:30 WIB
Yamaha Motor Racing Srl/Luigi Soldano
Logo Semakin Di Depan identitas Yamaha Indonesia sudah nongol di racing suit Franco Morbidelli di tes pramusim MotoGP 2023 Sepang, sebelumnya saat launching skuat MotoGP 2023 malah tidak ada

MOTOR Plus-online.com - Logo Semakin Di Depan yang identik dengan Yamaha Indonesia akhirnya nongol di tes pramusim MotoGP 2023, paling kentara atau jelas di pembalap yang jago main lato-lato.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Franco Morbidelli jago banget main lato-lato dan dipamerkan di launching skuat MotoGP 2023 di Jakarta, (17/1/2022) lalu.

Hanya saja pantuan MOTOR Plus melihat di launching skuat Monster Energy Yamaha MotoGP 2023 di Jakarta logo Semakin Di Depan tidak ada di racing suit Franco Morbidelli.

Tagline Semakin Di Depan identik dengan Yamaha Indonesia tapi tidak terpampang di racing suit Franco Morbidelli.

Padahal seremoni launching skuat MotoGP Monster Energy Yamaha MotoGP 2023 berlangsung di Jakarta dengan Yamaha Indonesia sebagai tuan rumahnya.

Ternyata saat dipantau lebih jauh ladi logo Semakin Di Depan juga tak terpampang di motor MotoGP Yamaha saat launching skuat MotoGP 2023 di Jakarta.

MOTOR Plus-online sempat menanyakan ke pihak Yamaha Indonesia namun tidak mendapatkan jawaban apa-apa.

Selang beberapa waktu, tepatnya tes pramusim MotoGP 2023 Sepang, (10-12/2/2023) baru deh logo Semakin Di Depan terpampang di racing suit pembalap yang jago main lato-lato Franco Morbidelli.

Tak ketinggalan juga 'Semakin Di Depan' terpampang di motor MotoGP Yamaha YZR-M1 di cover undercowl atau bagian bawah motor Yamaha M1.

Baca Juga: Jago Main Lato-lato, Franco Morbidelli Ungkap Tertarik Balap Ketahanan

Yamaha Motor Racing Srl/Tino Martino
Logo Semakin Di Depan nongol di motor MotoGP Yamaha YZR-M1 di tes pramusim MotoGP 2023 Sepang di undercowl atau bagian bawah motor

Asumsi mungkin Yamaha Indonesia belum mencapai kesepakatan sponsor dengan skuat Monster Energy Yamaha MotoGP saat launching skuat MotoGP 2023 di Jakarta lalu.

Setelahnya barulah segala sesuatunya mencapai kesepakatan hingga tagline khas Yamaha Indonesia, 'Semakin Di Depan' sudah nongol di racing suit Franco Morbidelli dan juga motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular