Marc Marquez Kecewa Berat Dengan Motor Honda Saat Tes Pramusim MotoGP 2023 Sepang

Indra Fikri - Minggu, 12 Februari 2023 | 11:46 WIB
MotoGP.com
Marc Marquez kecewa berat dengan motor Honda di tes pramusim MotoGP 2023 di Sepang, Malaysia.

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez kecewa berat dengan motor Honda RC213V saat tes pramusim MotoGP 2023 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Hari kedua tes MotoGP di sirkuit Sepang, (11/2/2023), Honda terlihat terus menderita, setidaknya dalam hal klasifikasi waktu.

Honda RC213V tercepat adalah milik tim LCR, yang dikendarai oleh Alex Rins.

Sementara catatan waktu tercepat untuk Marc Marquez di tim pabrikan Repsol Honda hanya berada di posisi ke-13.

Juara dunia delapan kali itu mencatatkan waktu 1 menit 59,450 detik, selisih 0,7 detik dari Jorge Martin dengan Ducati Desmosedici GP-nya dengan waktu 1 menit 58,736 detik.

Sekali lagi, Marc Marquez mengaku kecewa dan tidak puas di pengujung hari.

Juara dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez menegaskan bahwa Honda RC213V bukanlah motor pemenang, setidaknya untuk saat ini.

"Dengan trek kering, kami sangat sedikit berada di lintasan, kami hanya mampu melakukan 25 lap. Namun, itu sudah cukup bagi kami untuk memutuskan untuk membuang salah satu dari tiga motor," buka Marc Marquez.

Baca Juga: Alasan Marc Marquez Tinggalkan Satu Dari Empat Motor Di Tes Pramusim MotoGP 2023

"Kami akan memutuskan motor apa yang tepat untuk balapan di hari terakhir tes yang akan kami lakukan di Portimao," sambungnya.

"Kami bekerja keras dalam melakukan berbagai perbandingan, namun kami terus tertinggal jauh dari pemuncak klasemen," sebut Marc Marquez.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular