Yamaha RRS Andalkan 3 Nama Tanpa Expert Di Road Race OnePrix 2023

Didit Abdillah - Minggu, 19 Februari 2023 | 12:30 WIB
DAB/MOTOR Plus
Yamaha RRS Cagloss andalkan tiga nama saja untuk road race Kejurnas OnePrix 2023. Kenapa tidak ada pembalap Expert?

MOTOR Plus-Online.com - Menjelang dengan dimulainya berbagai kompetisi balap motor road race, setiap tim mulai merampungkan pasukannya.

Salah satunya Yamaha RRS Cargloss yang akan mengandalkan tiga nama untuk Kejurnas OnePrix.

Mereka adalah Felix PM dan Joshue Mbeo untuk kelas Novice (OP2) dan Haikal untuk kelas Rookie (OP3).

Tidak ada pembalap Seeded atau Expert setelah Reza Hanum dan Aditya Fauzi meninggalkan tim yang bermarkas di Cibinong, Jawa Barat itu.

"Tadinya saya pengin ikut, cuma tidak jadi prioritas, jadi saya tidak ingin ikut balap di Expert OnePrix kalau cuma cadangan," seloroh Rey Ratukore, pembalap dan Pemilik tim Yamaha RRS Cargloss.

Juga ada satu nama lain dari tim ini yang seharusnya berlomba di kelas Expert, dia adalah Murobbil Vitoni atau akrab disapa Robby Sakera.

DAB/OtoRace
Felix PM

Tahun lalu ia fokus balapan di ARRC kelas UB150, sehingga namanya tidak masuk dalam jajaran pembalap Seeded Expert OnePrix yang sudah fix atau cadangan.

Alhasil, Robby Sakera tetap memperkuat Yamaha RRS Carglos untuk ajang Yamaha Sunday Race saja, di saat juga masih balapan ARRC UB150 bersama LFN H Putra 969 Racing Team.

Fokus di ajang OnePrix memang mengejar gelar juara nasional Novice dengan Felix sebagai andalan.

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular