Yamaha RRS Andalkan Empat Nama Untuk Road Race Kejurnas Sport Mandalika

Didit Abdillah - Senin, 20 Februari 2023 | 17:15 WIB
DAB/MOTOR Plus
Rey Ratukore pastikan diri akan ikut serta pada Kejurnas Sport 250 Mandalika Racing Series. Yamaha RRS akan boyong empat pembalap sekaligus.

MOTOR Plus-Online.com - Putaran pertama Kejurnas Motor Sport Mandalika Racing Series (MRS) akan diselenggarakan (4-5/3/2023) mendatang di sirkuit Mandalika. 

Yamaha RRS Cargloss sudah memastikan skuat pembalapnya untuk Kejurnas Sport 250 yang akan digelar bersamaan dengan WSBK Indonesia 2023 itu. 

Tak tanggung-tanggung, Yamaha RRS Cargloss akan membawa empat pembalap sekaligus untuk road race nasional pertama di sirkuit Mandalika itu. 

"Saya, Bos Eric (Saputra), Rusman Fadhil, dan Felix P.M nanti akan ikut Sport 250, skuat yang sama untuk Yamaha Sunday Race," tutur Rey Ratukore, Pemilik Tim Yamaha RRS

"Untuk seri kedua dan ketiga kan ada kelas 150 dan 600, nanti kalau ada pembalapnya diumumkan lagi," Rey menambahkan.

DAB/MOTOR Plus
Rusman Fadhil juga akan ikut Kejurnas Sport 250 Mandalika Racing Series.

"Tapi sekarang fokus di 250 dulu karena memang kami sudah jauh-jauh datang ke Mandalika, pasti tujuannya untuk menang," timpalnya. 

Juga masih menunggu kepastian satu pembalap lagi, Aldi Satya Mahendra akan bergabung dengan Yamaha RRS atau tidak di Kejurnas Sport 250 Mandalika. 

Lantaran memang sudah ada kabar kalau Aldi akan balapan di Eropa untuk R3 bLU cRU European Cup. 

Namun jika Aldi masih bisa balapan di Indonesia, mungkin pembalap asal D.I.Yogyakarta itu akan ikut entrant sebagai pembalap RRS. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular