Wawan Wello Pasti Gabung Tim Malaysia Balap Road Race UB150 ARRC 2023

Didit Abdillah - Rabu, 1 Maret 2023 | 12:45 WIB
JRT Tech
Wawan Wello gabung tim balap asal Malaysia, JRT Tech untuk balap UB150 ARRC 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu pembalap Indonesia, Wawan Wello memang punya kiprah yang cukup baik di balap Asia Road Racing Championship (ARRC). 

Namun Wawan Wello absen cukup panjang kala terakhir kali membela SND Racing di tahun 2020. 

Setelah itu tidak lagi balapan Asia karena pandemi Covid-19 dan SND Racing tidak lagi melanjutkan kiprahnya di balap Asia dan balap Nasional. 

Alhasil Wawan Wello fokus di balap road race nasional pada beberapa club event dan sampai tahun lalu membela Yamaha Bahtera Racing. 

Hingga akhirnya di ARRC 2023, Wawan Wello akan kembali balapan di balap road race Asia pada kelas Underbone 150 (UB150). 

Ia direkrut tim asal Malaysia, JRT Tech dengan tetap membesut Yamaha MX-King. 

"Wawan Wello adalah potongan puzzle terakhir dari tim kami untuk ARRC 2023 dan akan bertandem dengan Fazrul Sham, sampai jumpa di Thailand," ujar Jeremy Hon, Owner JRT Tech. 

Pada saat membela SND Racing, Wawan Wello beberapa kali podium dan menjadi pemenang. 

Tak heran kalau pembalap bernomor 38 itu masih memiliki rekam jejak yang cukup bagus di lingkungan ajang road race Asia. 

Baca Juga: Tim Road Race ABEN Racing Ungkap Aldi Satya Mahendra Hengkang, Ini Penjelasannya

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.