Rheza Danica Dominasi Kejurnas Road Race Sport 250 Mandalika, Langsung Bidik ARRC Indonesia 2023

Didit Abdillah - Selasa, 7 Maret 2023 | 13:05 WIB
DAB/MOTOR Plus
Dua kemenangan diraih Rheza Danica pada seri pertama Kejurnas Sport 250 MRS. Modal bagus untuk ARRC Indonesia 2023 di Agustus.

MOTOR Plus-Online.com - Rheza Danica Ahrens mendominasi kejurnas road race Sport 250 Mandalika Racing Series (3-5/3/2023), tidak tanggung-tanggung gasak 2 kali kemenangan. 

Memang tidak menang dengan jarak yang siginifikan, Rheza Danica panggilan akrabnya masih mendapatkan perlawanan dari Veda Ega Pratama dan Reykat Yusuf Fadillah. 

Namun The Silent Boy tetap bisa menjaga podium pertama menjadi miliknya pada sepanjang akhir pekan di Mandalika. 

Bagi Rheza Danica, ini adalah modal yang baik untuk ARRC Indonesia 2023 bulan Agustus mendatang. 

Sebagai pembalap yang mengejar gelar juara Asia pada kelas Asia Production 250 (AP250) mendapatkan settingan tepat di Kejurnas adalah hal yang positif. 

DAB/MOTOR Plus
Aksi Rheza Danica di seri pertama Kejurnas Sport 250 MRS.

“Alhamdullillah, saya dapat menjadi juara di race pertama dan kedua di ronde perdana ini. Balapan berjalan cukup ketat," kata Rheza Danica

"Saya mencoba untuk tidak kehilangan momentum dan terus berada di barisan depan. Saat mendekati lap akhir," lanjutnya. 

"Saya mencoba menekan dan menjaga sampai finish di posisi pertama. Ini merupakan modal yang sangat bagus buat persiapan saya di AP250," imbuh pembalap Yogyakarta itu. 

Pada akhir bulan ini, Rheza Danica dan segenap Astra Honda Racing Team akan bertolak menuju Buriram, Thailand untuk seri pertama ARRC 2023

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.