Bikers Bisa Datang Ke Jakarta Auto Week 2023, Ini Harga Tiket dan Cara Beli

Yuka Samudera - Jumat, 10 Maret 2023 | 13:20 WIB
Ermiel/GridOto.com
Ilustrasi Jakarta Auto Week. Bikers bisa hadir ke pameran Jakarta Auto Week 2023. Berikut harga tiket dan cara belinya.

MOTOR Plus-Online.com - Yuk datang ke pameran Jakarta Auto Week 2023, simak harga tiket dan cara belinya.

Tak hanya pecinta mobil, bikers alias pecinta roda dua pun bisa hadir ke pameran otomotif Jakarta Auto Week 2023.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 ini diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda.

Jakarta Auto Week 2023 akan hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023 dan menyajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.

Lokasi acara ada di Jakarta Convention Center, Senayan, dan dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.

Total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

“Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Baca Juga: Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar, Ada Peserta Motornya?

Cara datang ke GJAW 2023 juga sangat mudah, tiket masuk yang ditawarkan sangat terjangkau, bisa lebih murah juga beli sebelum hari kedatangan.

Tiket JAW 2023 akan dibedakan menjadi dua kategori, yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular