Marc Marquez Jagokan Francesco Bagnaia Langsung Menang Di MotoGP Portugal 2023

Didit Abdillah - Selasa, 14 Maret 2023 | 11:45 WIB
Kolase. Repsol Media/ Ducati Media House
Marc Marquez sudah pesimis podium, langsung jagokan Francesco Bagnaia menang seri pertama, MotoGP Portugal 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Seri pembuka, MotoGP Portugal 2023 akan segera digelar pada pekan depan (24-26/3/2023) di sirkuit Portimao

Marc Marquez tidak mendapatkan hasil yang begiti positif pada dua hari tes MotoGP Portimao (11-12/3) lalu. 

Pembalap Repsol Honda Team itu masih kesulitan untuk sekadar masuk 10 besar, sehingga ia tidak merasa favorit untuk bersaing di barisan depan. 

Namun Marc Marquez memprediksi kalau pada seri pertama, MotoGP Portugal 2023 nanti akan didominasi oleh pembalap yang menunggangi Ducati. 

Marc Marquez menyebut satu nama, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang akan jadi juara. 

"Semua pembalap Ducati benar-benar kuat dari sepanjang tes pramusim baik di Sepang (Malaysia) dan kini di Portimao (Portugal)," tutur Marc Marquez dikutip dari Speedweek. 

"Tapi Francesco Bagnaia berada di level yang jauh lebih tinggi, ia melakukan time attack yang sangat baik, sehingga bisa mendapatkan catatan waktu yang tajam," lanjutnya. 

"Saya rasa dia akan menang di seri pertama, dia berada di level yang berbeda. Gaya balapnya sangat agresif, minim kesalahan, dan catatan waktunya menjanjikan," tambahnya. 

Selain Francesco Bagnaia, Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) dan Alex Marquez (Gresini Racing Ducati) juga unjuk gigi dari segi catatan waktu. 

Baca Juga: Batal Bodong Kendaraan di Aceh, Program Pemutihan Pajak Motor Diperpanjang Catat Waktunya

Source : Speedweek.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular