Gelar Belajar Bareng 662 Guru SMK, AHM Bocorkan Rencana Launching Motor Listrik Tahun Ini

Indra Fikri - Selasa, 21 Maret 2023 | 20:00 WIB
Indra/MOTOR Plus
Bocor, AHM akan launching motor listrik tahun ini.

MOTOR Plus-online.com - Menggelar belajar bareng 662 guru SMK se-Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) akan melaunching motor listrik tahun ini.

AHM belajar bareng motor listrik dengan 662 guru SMK yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.

Para guru SMK ini mendapatkan pengetahuan secara umum terkait perkembangan teknologi sepeda motor listrik di dunia maupun di Indonesia.

Materi disampaikan langsung oleh tim Technical Service AHM yang memberikan beragam materi menarik seputar perbedaan sistem kerja motor listrik dengan motor berbahan bakar bensin, serta keamanan dan perawatan motor listrik.

Regulasi terkini yang terkait motor listrik juga menjadi salah satu materi menarik yang disampaikan narasumber dan menjadi bahan diskusi di forum ini.

Pada akhir kegiatan, para peserta diberi kesempatan mengeksplorasi rasa penasaran mereka pada motor listrik dalam sesi tanya jawab bersama instruktur.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan program pengayaan literasi terkait motor listrik ini menjadi sebuah dorongan bagi para tenaga ajar untuk dapat mengetahui perkembangan terbaru industri sepeda motor.

Pengetahuan yang didapatkan para guru diharapkan dapat diajarkan kepada para pelajar, sehingga para lulusan SMK dapat mengikuti perkembangan dunia usaha dan dunia industri di Indonesia.

AHM
AHM gelar belajar bareng motor listrik dengan guru SMK.

Baca Juga: Insentif Motor Listrik Rp 7 Juta Ada Masa Berlakunya, Ini Kata Sri Mulyani

"Perkembangan teknologi motor semakin pesat, termasuk motor listrik. Pemerintah juga sudah memberikan insentif untuk mendorong tumbuhnya pasar motor listrik," ucap Muhib.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular