Wow Beli Motor Listrik Bonus Kuota Internet, Caranya Gampang Banget

Galih Setiadi - Selasa, 21 Maret 2023 | 07:40 WIB
Telkomsel
Lewat kolaborasi Telkomsel dan Volta, beli motor listrik bisa mendapatkan bonus kuota internet sampai segini.

MOTOR Plus-online.com - Dijamin menyesal kalau enggak dimanfaatkan, beli motor listrik bonus kuota internet lumayan banget, simak caranya.

Kapan lagi beli motor baru yang ramah lingkungan alias motor listrik, justru dapat kuota internet gratis.

Jadi enggak cuma dapat motor listrik, ada kuota internet yang bisa didapat secara cuma-cuma.

Hal tersebut berkat adanya kolaborasi Telkomsel dan Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), member dari Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS).

Lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi, pihaknya program bundling Motor Listrik Volta dengan paket kuota data.

Penjelasannya disampaikan Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki.

"Dalam menghadapi tantangan perubahan iklim dan polusi udara di Indonesia, inisiatif ini merupakan salah satu upaya konkret Telkomsel untuk berkontribusi melindungi lingkungan hidup dan juga mendukung dalam mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan bahan bakar fosil. Telkomsel sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Volta dalam upaya bersama untuk menjaga bumi dan mengurangi emisi karbon di Indonesia," katanya, dikutip dari website resmi Telkomsel.

Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra menegaskan, Volta siap berkontribusi dalam upaya kolaboratif bersama Telkomsel.

"Volta mendukung penuh inisiatif Jaga Bumi yang diusung Telkomsel. Melalui beragam inovasi, kolaborasi, dan kerja sama bersama Telkomsel, kami berkomitmen dalam membantu Indonesia dalam upaya mengurangi emisi," ujarnya.

Baca Juga: Pakai Motor Listrik Pengeluaran Jadi Hemat, Modal Ngecas Di Rumah

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Galih Setiadi




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular