Anak Polisi yang Tabrak Pemotor di Pasar Minggu Dikira Mau Kabur, Polda Metro Jaya Bilang Begini

Galih Setiadi - Sabtu, 8 April 2023 | 12:50 WIB
Istimewa via TribunJogja.com
Pemotor tewas ditabrak mobil Mercy yang dikemudikan anak polisi di Pasar Minggu sempat dikira mau kabur, Polda Metro Jaya kasih penjelasan.

MOTOR Plus-online.com - Seorang anak polisi yang mengendarai mobil Mercedes-Benz (Mercy) dan menabrak pemotor di Pasar Minggu, sempat dikira akan kabur, Polda Metro Jaya beri penjelasan.

Baik penabrak dan korban kecelakaan di Pasar Minggu masing-masing berinisial MM (18), pemotor SB (19) yang membonceng MS (19).

Kecelakaan tersebut terjadi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (12/3/2023) dini hari.

Kejadian berawal saat mobil Mercy yang dikemudikan MM dari arah Mampang menabrak motor yang dikendarai SB.

"Pengemudi Mercy berusaha kabur, namun dikejar oleh ojol dan warga. Akhirnya dapat. Adikku (MS) meninggal di tempat. Kalau yang satu sepertinya dalam keadaan kritis," ujar kakak MS, N pada Jumat (31/3/2023).

Ia mengatakan, MS, SB, dan MM dibawa ke RSUD Pasar Minggu, namun pengemudi malah menghilang saat tiba di sana.

Tak lama berselang, N mengaku, ia mendapat surat dari kepolisian terkait data MM. Dalam surat itu, disebutkan bahwa MM tinggal di Komplek Polri.

"Kami menyangka beliau anak polisi, karena alamatnya komplek polri. Yang kami dapatkan bahwa pelaku bernama Maulana Malik Ibrahim yang diduga anak petinggi Polri NTB," ujar N.

Baca Juga: Anak Petinggi Polri Tabrak Pemotor Di Pasar Minggu, Kasusnya Terasa Ditutup-tutupi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan penjelasan soal dugaan sopir itu hendak kabur.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular