Valentino Rossi Bikin Kaget Dani Pedrosa Di Starting Grid Sprint MotoGP Spanyol 2023, Akrab Meski Dulu Rival Berat

Joni Lono Mulia - Minggu, 30 April 2023 | 14:05 WIB
MotoGP
Valentino Rossi bikin kaget Dani Pedrosa di starting grid Sprint MotoGP Spanyol 2023, (29/4/2023), bikin haru akrabnya padahal dulu rival berat

MOTOR Plus-online.com - Sprint MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Jerez, Sabtu (29/4/2023) sudah heboh sejak di starting grid, tengok saja momentum Dani Pedrosa kaget ketemu Valentino Rossi, akhirnya bikin haru begitu akrab padahal dulu rival berat.

Legenda MotoGP Valentino Rossi menyempatkan hadir di MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez Sabtu kedatangan Valentino Rossi memberi dukungan langsung buat skuat miliknya sekaligus pembalap didikannya; Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Ternyata Valentino Rossi tak menyia-nyiakan kesempatan bertandang ke MotoGP Spanyol 2023 untuk menyambangi legenda MotoGP Dani Pedrosa yang kebetulan tampil balapan sebagai pembalap wildcard.

Uniknya Valentino Rossi secara diam-diam menghampiri Dani Pedrosa kemudian membisikkan ke kuping pembalap berjuluk The Little Samurai yang tampak fokus melakukan persiapan.

Tersadar ada yang membisikkan sesuatu yang membuatnya pecah konsentrasi, seketika Dani Pedrosa menengok ke belakang untuk melihat siapa yang bisik-bisik ke kupingnya.

Sontak kaget saat melihat sososk pembisiknya adalah Valentino Rossi.

Dani Pedrosa pun langsung menyambut dan melontarkan sapaan balik ke Valentino Rossi.

Hingga kemudian Valentino Rossi dan Dani Pedrosa berpelukan, tanda bila hubungan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa begitu spesial.

Bahkan saat Dani Pedrosa memutuskan pensiun dari MotoGP 2018 silam, Valentino Rossi yang pertama mendekati Dani Pedrosa di ronde terakhir MotoGP Valencia 2018.

Baca Juga: Legenda MotoGP Valentino Rossi Dapat Kado Unik, Seperti Setang Motor Balap Tapi Buat Mobil

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular