Pilihan Motor Murah, Biaya Perawatan Yamaha Grand Filano Setahun Pertama Cuma Segini

Galih Setiadi - Rabu, 10 Mei 2023 | 11:05 WIB
Kolase YIMM
Jadi pilihan motor murah, ternyata cuma segini biaya perawatan Yamaha Grand Filano untuk setahun pertama.

MOTOR Plus-online.com - Pas banget jadi rekomendasi motor murah, ternyata biaya perawatan Yamaha Grand Fialno setahun pertama semurah ini bro.

Yup, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadi salah satu pilihan motor murah yang bisa brother pertimbangkan sebelum membeli motor baru.

Enggak cuma dari harga motornya, biaya perawatan motor matic ini terjangkau banget.

Seperti pada motor lainnya, Yamaha Grand Filano perlu melakukan perawatan secara tepat.

Seperti yang disampaikan Assistant General Manager Aftersales dan Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli.

"Untuk menjaga agar performa sepeda motor tetap optimal, konsumen perlu rutin melakukan perawatan yang tepat. Mendukung kemudahan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motornya, Yamaha menghadirkan pelayanan aftersales dengan fasilitas yang mumpuni," ucap Frengky Rusli dalam keterangan resmi.

"Mulai dari kesiapan infrastruktur, fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY), tools yang canggih dan lengkap, teknisi berpengalaman yang tersertifikasi, dan ketersediaan spare part yang mudah dijangkau pada seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia," lanjutnya.

"Keunggulan pelayanan aftersales Yamaha ini mendukung proses pelayanan konsumen untuk merawat sepeda motor menjadi lebih cepat dan praktis sehingga semakin menyempurnakan keunggulan sepeda motor Yamaha," kata dia.

Baca Juga: Cakep Nih Motor Matic Adiknya Yamaha Grand Filano, Harga Cuma Rp 18 Jutaan

Kalau dihitung, total biaya perawatan selama setahun pertama, pemilik Yamaha Grand Filano cuma perlu mengeluarkan Rp 170 ribuan.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular